Senin, 27 Februari 2012

BIO JANNA Herbal untuk Banyak Penyakit




BIO JANNA Herbal untuk Banyak Penyakit

Telah Hadir BIO JANNA Herbal untuk segala penyakit, merupakan formula NUTRISI HERBAL ALAMI dibuat dari bahan dasar air kelapa & susu yang mengandung probiotik, dengan ramuan herbal khusus yang bermanfaat untuk kesehatan, herbal hayati multiguna, unik dan langka. bisa untuk terapi luar dan dalam, minum BIO JANNA, Sungguh luar biasa.....
Probiotik adalah bakteri yang baik yang bermanfaat bagi tempat hidupnya. sebagai bakteri hidup probiotik memerlukan makanan. Nutrisi yang sesuai bagi bakteri baik namun tidak cocok bagi bakteri jahat disebut prebiotik.
Prebiotik mendukung probiotik dan menekan bakteri jahat, banyak produsen makanan & minuman yang menyertakan kedua unsur ini dalam makanan dan minuman yang mereka pasarkan.
Diversifikasi produk BIO JANNA mempunyai multifungsi & Multimanfaat baik dibidang KESEHATAN, PERTANIAN, PETERNAKAN, PERIKANAN TAMBAK/KOLAM dan PERBAIKAN LINGKUNGAN.
BIO JANNA dibuat dari bahan alami, tanpa bahan pengawet, aman, dan tanpa efek samping. Dan hasil Lab. di FK-UNS BIO JANNA mengandung LACTOBACILLUS & PROBIOTIK.
Ingin Menjadi Agen/Pesan : 0815 875 0009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar